THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, July 20, 2010

I'll kill her





Ketika pacar kamu diambil oleh perempuan laknat manapun dengan alasan apapun, nyanyikanlah ini dengan keras. 24jam sehari,7 hari seminggu . Believe or not, selepas itu pasti bisa tertawa lepas. Setidaknya sedikit meringankan beban .

Sama aja,apapun milik kita yang diambil sama orang tetap aja sakitnya sama. Perasaan kehilangan itu enggak semudah yang dibayangkan. Sesaat ketika kita mencoba untuk ikhlas, sesaat berikutnya perasaan sakit karena kehilangan akan datang lagi.

Jleb jleb jleb, rasa tertusuk amat dalam,terutama kalau sesuatu yang hilang itu, sesuatu yang paling kita sayang. Jadi apapun itu mau kekasih,handphone,boneka kesayangan,ato barang yang paling banyak kenangan harus kita jaga baik-baik. Karena kadang kita tidak tidak bersyukur dengan apa yang kita punya. Kita baru tau betapa berharganya itu setelah kita kehilangan. Dan penyesalan selalu datang belakangan.

Syukuri apa yang kita punya, jaga dan sayang dengan sepenuh hati. Belum tentu kita bisa mendapatkannya dua kali dalam hidup ini :).

Friday, May 21, 2010

Broken vow

Dada berdetak cepat banget, sedikit nyeri di atas ulu hati . Rasanya sakit harus membaca semua kata-kata .

Entah berapa lama lagi mata ini bisa kembali normal . Entah berapa lama lagi kehidupan bisa berjalan seperti dulu lagi.

Tapi mungkin ini balasan atas semua yang lalu . Entah berapa banyak airmata yang harus keluar . Smoga kamu yang jauh disana mengerti dan bisa memaafkan .

Tuesday, May 18, 2010

WOMEN MUST READ



Kalau Lelaki mengirimkan sms ke kamu lebih dari
sekali setiap harinya walau hanya utk
mengucapkan met lunch, tandanya dia ada
perhatian sama kamu..
karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau
hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

Kalau Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya
bilang: "cuma pengen denger suara kamu aja..",
tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk
memulai..
karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus
membuat first moved tapi takut keliatan banget
kalo dia naksir abis sama kamu..

Kalau Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang,
tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini
berakhir..
karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka
berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci.
Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh
mengerti sebab kemarahan kamu..

Kalau Lelaki memegang tanganmu atau membelai
rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia
merasa bersalah telah membuatmu marah..
karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu,
gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2
dia...

Kalau Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu
membelai rambutnya, tandanya kamu adalah
satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya
kepada ibunya..
karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja
apalagi dhadapan wanita. Kalau dia sampai
melakukan itu padamu, tandanya dia merasa
nyaman dan yakin "pride"nya gak akan berkurang
jika melakukan itu pada dirimu..

Kalau Lelaki mengatakan "apa sih yang ngga utk
kamu?" ada dua kemungkinan, dia bener2 suka
sama kamu atau dia playboy sejati.
karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu,
kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya.
Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu
dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

Kalau Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia
benar2 sayang sama kamu.
>karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk
menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata:
Dia cinta kamu.

Kalau Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu
buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama
kamu.
karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan
hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin
dilarang, semakin dilanggarnya.

Kalau Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan
inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut
kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di"saingi"
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah
diceritakannya kepadamu..

Kalau Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2
marah sama kamu.
karena: Lelaki selama masih "ngoceh" tandanya
masih "1/2 marah". tapi kalau sdh diam, siap2 saja
akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian
kalau kalian tidak aware.

Kalau Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk,
tandanya dia memberitahu kamu agar jangan
melakukan hal yang sama.
karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan
parno. Cukup kalian berkata: "aku gak akan
melakukan hal sebodoh itu" sekali saja, dan dia
tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

Kalau Lelaki menghilang tiba dari "peredaran",
tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu
dan lain hal.
karena: Lelaki kadang gak tega utk
meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian
sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan
sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia
pengecut dan pantas ditinggalkan.

Kalau Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia
sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2
cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?
karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured
dalam hubungannya, mungkin traumatik atau
karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

Jadi kesimpulannya, para wanita
sebenarnya lebih tegar dan kuat daripada para
lelaki yang hanya keras diluar, tapi lembut
dan rentan didalam.



*repost

I will always


*for linux

Someone told me that he will always love me ...
and never let me go.
Someone tell me that i was his soul,his life,his breath and his everything.
and i was so important.

Someone hurt me.
Just leave me pain and force to wont with suffering.
Someone love me.
But throw me to the deepest black hole.
Someone hurt.
With all my torment that i always give.
Someone leaves.
With all my love that i always do.

Someone is you ,
who leave me alone with my tears,
and someone is me
who's mourn and regret all her meanness.

Wednesday, May 12, 2010

Welcome to Jogja Diva . . .

Sepupu tercinta datang ke jogja!! Welcome Diva Hazluna.... dengan segala daya upaya berusaha menemaninya kemanapun pergi dan setengah memaksa juga buat nurutin saya kesana dan kesini , seperti merasa yang paling tau jogja saja! Seperti biasa orang yang datang ke jogja pasti selalu terkaget-kaget ketika belanja, semua dibilang murah, mulai dari batik, sepatu sampe ayam goreng . Okey darling kita jelajahi jogja sampai di sudut-sudut tak nampak .


Akhirnya setelah puas belanja kesana kemari kita sempatin buat ngantri tiket iron man 2 dan nonton lagi habis belanja di Amplaz . Entah kenapa pilihannya jatuh ke Menculik Miyabi . Jangan tanya yaa pliss . Sebenarnya pengen nyambung nonton Ip Man 2 kalo ga liat cuaca jogja yang menyeramkan,,bisa-bisa nginap di bioskop .

Wednesday, May 5, 2010



You will know when you really love someone when you want him to be happy even if his happiness means you are not a part of it.


So i will let you go althought i will hurt :(

I love CHANEL bag to the max!!


Pertama kali jatuh cinta gara-gara ngeliat Mischa Barton tahun 2007 . Di setiap majalah dia pasti mejeng pake tas CHANEL . Gemes aja kalo ngeliat orang pake tas CHANEL di jalan,mall,bioskop. Rasanya pengen nanya mbak beli dimana , bagus deh di Jogja koq susah yaa carinya .



Ini koleksi saya dan semoga bertambah lagi , hohow, ngarep aja. tiga dari tas itu belinya di Batam dan Ranai, cuma satu yang di Jogja . Susah banget cari tas CHANEL d Jogja, kalopun ada modelnya gak sesuai harapan ataupun harganya terlalu tinggi .

Ini dia CHANEL yang saya mau, yang nyarinya susah minta ampun. Semoga ada yang baca dan mau beliin yaaa. huaaaaa lagi-lagi ngarep.