THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, May 4, 2010

Fragile


Fragile, something of a delicate nature and/or easily broken,damaged (from wikipedia)




Bisa jadi aku Fragile seperti gelas . Sedikit saja marah aku bisa sesak nafas . Sedikit saja dilukai aku bisa sakit dalam waktu yang lama . Dulu aku pikir ini hal yang wajar, bertambah dewasa bisa berkurang . Tapi ternyata tidak, bahkan banyak kesedihan yang gak bisa kuhilangkan . Saat marah aku mencari hal lain untuk melampiaskan . Tak perlu lah aku ceritakan disini . Namun mengurung diri sendiri sampai tenang adalah pilihan terbaik selain menangis.

Sekarang aku bisa menulis, aku pikir dengan menulis bisa mengurangi sesakku, namun sekarang menulis pun tetap disalahkan . Padahal apa hak orang menilaiku?? Semua kata-kata dibilang sok manis . ouch . . . u hurt me so much dear . Look at your self ,, sekarang semua berbalik aku menjadi kamu, kamu menjadi aku.

Lama-lama aku cuma bisa curhat dengan tembok dan takkan lagi mau menulis .

0 komentar: