THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, May 3, 2010

Dua Hari Terberat

Dua hari ini berturut2 melihat orang jatuh dan tabrakan di depan mata . Seketika spidometer langsung turun, kepala mendadak pusing, trauma . Tapi ketika jam 10 malam harus pulang dalam keadaan jalan hujan lebat dan sepi , otomatis spidometer naik lagi. Saya trauma diikutin ma orang!

Dua hari ini juga asupan makan berkurang . Sama sekali ga ada selera selain ma minuman dingin dan berbau teh.

Dua hari ini keinginan belanja ga ada sama sekali, padahal biasanya dalam keadaan stress apapun yang dipajang terlihat menarik.

Dua hari ini pengeluaran airmata sangat boros dan bikin sakit kepala.

Dua hari ini pula mendapatkan kata-kata yang menyakitkan hati .

Dua hari ini hujan dan saya sangat tidak menikmatinya . Sepertinya langit sepaham dengan mata saya. Sepertinya juga seperti menyindir.

Dua hari ini saya hanya pura2 tertawa senang padahal di dalam hati tidak.

Dua hari ini saya merasa sangat bodoh dalam mengambil keputusan . Semua yang saya lakukan serba salah dan ga bisa diampunkan .

Dua hari ini pula saya jadi meragu buat melangkah . Setelah semua yang terjadi ternyata pengorbanan ga ada gunanya . tapi setidaknya saya diberi kesempatan buat memperbaiki.

Namun lagi-lagi saya tersakiti dalam dua hari ini . Smoga kamu senang disana . Dalam dua hari kamu menghancurkan harapan dan asaku . Tapi setidaknya aku jadi tahu dua hal tentang kamu . Kamu tak da bedanya . Yang kedua kamu sama saja.

0 komentar: