THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, May 3, 2010

I wish.............................

  • Aku mau pulang asal jangan disini, aku mau rumah, mama , dan kamarku .
  • Aku rindu pantai , aku ingin sunset di barelang, sunrise di pantai stress, aku rindu pasir di lagoi, aku ingin berenang di tanjung, aku mau mencari kerang di trikora.
  • Aku mau makan di akau, martabak har, peak batam view, harbour bay, meja tujuh, bakso di perumahan oma, mi ayam pramuka, nasi goreng pak haji, yongkee, coffetown, depan hotel horizona dan di dapur mama!
  • Aku mau belanja di bcs, G2000, bestari mall, dan mengelilingi semua toko di nagoya.
  • Aku mau jalan k MS, pasar, nahill, mega mall, bcs, genting, sungei wang, midvalley, KLCC, orchard road, takashimaya, sentosa, bugis street .
  • Aku mau pulang!!! Aku rindu rumah! Aku ingin kembali ke tempatku dan meninggalkan semua kegilaan disini, cuma itu satu2nya yang bisa membuat aku tenang.
  • Bahkan semua revisi ini gak sanggup aku beresin bila yang aku lakukan hanya meratapi nasib dan menangisi nasib . . .

0 komentar: