THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, April 29, 2010

Susahnya jadi anak kos.


Believe me! bagi hampir 95% cewek belanja adalah hal yang paling menyenangkan . Setiap hari perempuan mau ga mau juga harus belanja kan. Okey, terutama anak kos seperti saya . Pengen rasanya sehari aja ga ngeluarin uang (mustahil) . Tapi ada aja kebutuhan mulai dari makan sehari-hari, bensin, beli obat, ke salon (hell yeah we need to do it man!) uang inilah, itulah . Bisa seh berhemat dengan mengurung diri ngerjain skripsi di kamar, makan apa yang ada , menghibur diri sendiri dengan tv dan laptop . Tapi dalam waktu 3x24jam mungkin bakal mati bosan . Mau ga mau harus pinter ngatur keuangan yg cuma berasal dari satu sumber tetap (Thanks dad) , padahal yang namanya anak kosan butuh hiburan rrrrr . Hiburan tentu aja butuh uang . Serba salah ! Ujung-ujungnya emang anak jadi anak kos ga bisa nabung .
Awal bulan belanja heboh sana sini , akhir bulan makan mi , ke salon minggu pertama sama kedua aja . mau dikirim berapa juga tetap aja abis ga bersisa . Dulu awal-awal jadi anak kos saya juga pernah mengalami hal yang sangat menyedihkan , atm kosong dua2nya, duit di tangan tinggal receh, inget banget beli sate sebungkus yang harganya masih 3500 perak pake tujuh koin lima ratusan . oh god ga mau lagi keq gitu.
Sekarang tahun-tahun terakhir jadi anak kos(amin!) udah tinggal seneng-senengnya . Udah tau mana tempat makan d jogja yg paling mahal mpe murah, udah tau cara belanja yang bener, udah tau harus ngapain kalo lagi bete sendirian, dan ga pernah nangis lagi karena homesick . Satu hal yang paling saya rindukan nanti kalo ga lagi jadi anak kos adalah kebebasan buat ga mandi dan bangun sesuka hati!


0 komentar: